Powered By Blogger

Welcome To Blog Me Lupi Chairil Anwar

Masuk Harus Beri Salam
Jgn Nyelonong Y,....
Awas Nanti Marah Sappam
heheheh
Salam Kenal
Jgn Pernah Nyelong e,....
Jgn Perjual Belikan Cheater nii Kan Gratis,....
Hehehe
TingGalDownload Aza....

Sabtu, 07 Mei 2011

cheATer anx duku

Chit SuperChiko

Nie Chit cuma tuk hewan chiko
gw emang sengaja karena char kwn gw banyak yg pada pake chiko
tapi bagi yg laen jangan kecewa minggu depan gw pastikan bakal masuk
chit pet yg laen ok nie link na
http://www.4shared.com/file/eLZcSZQY/Chiko.html

xrry mesti paste link karena lum gw perbaiki
ni blog dan supaya cpat aja gw ngeshare chit untk para gamers
NS d seluruh dunia ok
cara gampang seperti biasa cuma sediain bahan na dah pake kyk biasa nanti
chit na work sendiri
EPPPPZZZZ satu ge pastikan pet kalian dah punya skilll na y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar